Puisi_Anak SD

Tersenyumlah! Selagi dunia memancarkan indahnya dan cita-cita melambaikan tangannya.

Terimakasih Tuhan Engkau Hidupkan Aku Lagi

Tinggalkan komentar


pramuka 088

Terima kasih Tuhan telah Kau ciptakan aku begini

Terima kasih Tuhan telah Kau ciptakan aku serba istimewa

Meski setelah kau berikan keistimewaan itu

Orang-orang tak memahami keistimewaanku

Terima kasih Tuhan dengan Rahmat Mu

Memang aku sudah lama terlahir

namun aku telah lama mati dalam kehidupan mereka

karena keistimewaanku tak mereka kenal

hingga aku merasa mati di tatapan mata

Terima kasih Tuhan, kini aku terlahir kembali

Karena keistimewaanku telah mereka pahami

menjadi bagian indah kehidupan keluarga kami

keluarga mereka di sana yang tak pernah mengenal

keistimewaanku

Terima kasih Tuhan, kini aku bisa menatap

senyum mereka, sapa mereka dan tawa mereka

kini aku bisa sekolah dengan nyaman, meski dahulu sempat dibuang

kini aku penuh pujian meski sempat dicela dan umpat

Aku tahu nasibku indah tapi mereka tak mengenalku

bahwa aku istimewa

(salam tuk anak-anak luar biasa)

Penulis: M. Ali Amiruddin

Orang pinggiran yang suka menulis apapun yang bisa ditulis. Ingin menjadikan setiap momen lebih bermakna bersama orang-orang terbaik dan teristimewa. Menjalani lembaran-lembaran kehidupan ini dengan keteguhan dan keyakinan serta semangat pengabdian pada Allah SWT dan nilai-nilai kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

